kategori kategori

Sabtu, 14 November 2020

Perubahan

Assalamu'alaikum, para pembaca blog..
Setelah sekian kali bulan purnama datang, aku balik lagi sama blog ini. Diliat2 postinganku ga ada faedahnya ya. Mau perbaikan lah aku. Help me gengs!! 

It's time to sharing. Berbagi. Kali ini aku mau berbagi ilustrasi ajah deh. Ini salah satu hasil gambaranku. Btw, ini muka ku. Comel khaaann?!


Disini aku pake aplikasi Medibang. Aplikasi gambar yg masih jadi favoritku di android. Dan finishingnya aku pake Canva. Kali ini aku gambarnya di PC touchscreen sihh. Nyobain brush baru, si chalk. Dan gambarnya pake jari telunjuk. Penku entah kemana. Huhhuuhu

Nah kalo kalian gambarnya pake aplikasi apa? Sharing di kolom komen yuk. Semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum, para penikmat pagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar